Begini Pesan Ibu Atta Halilintar – Dipuji Cantik Mertuanya, Aurel Tersipu Malu

Surabayaonline.co | Jakarta – Ibu kandung Atta Halilintar, Lenggogeni Faruq akhirnya kembali bertemu secara virtual dengan menantunya Aurel.

Didalam pertemuan secara online itu, Lenggogeni memberikan wejengan kepada sang menantu, yang juga Anang Hermasyah, Aurel Hermansyah.

Dalam pertemuan online itu, Aurel sempat tersipu malu karena sang mertua memuji kecantikannya.

Namun, Lenggogeni mengungkapkan 1 permintaannya kepada sang anak dan menantunya.

Seperti diketahui, Aurel akhirnya bertemu dengan mertuanya di bulan Ramadan meskipun secara virtual.

Hal itu diketahui melalui unggahan di kanal YouTube Atta Halilintar pada Rabu (15/4/2021).

Bersama Aurel, Atta Halilintar melakukan video call kepada ibu dan ayahnya yang saat ini berada di Malaysia. Lenggogeni Faruq tampak sumringah ketika menyapa Aurel.

Ia bahkan memuji anak Anang Hermansyah itu semakin cantik saat memakai hijab. “Terima kasih umi,” kata Aurel.

“Lagi belajar umi,” timpal Atta dikutip via Tribunstyle.com Dipuji Cantik Pakai Hijab, Aurel Tersipu Malu, Ibunda Atta Beri Wejangan: ‘Ini Waktu yang Tepat’

Di kesempatan itu, Lenggogeni Faruk memberikan wejangan untuk Atta dan Aurel. Ia mengingatkan keduanya untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah di bulan Ramadhan ini.

“Wah bagus itu, apalagi ini bulan Ramadhan, waktu yang paling bagus untuk mendekatkan diri sama Allah SWT,” ungkap Lenggogeni Faruk.

“Karena waktu bulan Ramadhan itu banyak fasilitas dari Allah. Kita bisa berpuasa, menahan hawa nafsu, pintu langit dibuka, setan dibelenggu,” ujarnya.

“Pintu neraka ditutup, pintu surga dibuka, jadi ini waktu yang tepat untuk mendekatkan diri kepada Allah,” imbuhnya.

Lenggogeni kemudian mengungkapkan permintaannya kepada keduanya, terutama Atta.

Ia ingin sang anak selalu membimbing sang istri ke jalan yang baik. “Bang Attanya harus InsyaAllah membimbing ke jalan yang benar, oke?” tutur Lenggogeni.

“Amin umi diusahakan terus,” kata Atta. Tak lupa Lenggogeni juga memberikan wejangan terkait kehidupan rumah tangga untuk keduanya.

“Penting banget kita perlu ada kesamaan pikiran, mindset, pemahaman, semuanya itu mau menjadi keluarga yang mendekat kepada Tuhan,” ucapnya.

“Mami nggak pernah putus doain Atta dan istrinya supaya kalian bisa sungguh-sungguh menjadi pasangan yang memang mau dekat sama Allah, tetap istiqomah.

Jangan sampai Ramadhan pergi, kita kembali ke kehidupan sebelum Ramadhan,” pungkasnya.

Berikut video lengkapnya:

Aurel Hermansyah menunjukkan totalitasnya sebagai istri dalam mengurus Atta Halilintar. Rupanya, sifat Aurel mengurus Atta Halilintar disebut mewarisi sang ibu sambung, Ashanty.

Menurut Ashanty, Aurel melihat sikapnya saat memperlakukan Anang Hermansyah. Mengetahui sifat Aurel tersebut, Ashanty pun merasa bangga dan mendoakan anak dan menantunya tersebut.

Hal itu diketahui melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah Sabtu (10/4/2021). Mulanya, istri Anang Hermansyah tersebut membacakan pertanyaan yang diberkan oleh warganet.

“Aku perhatiin Aurel tuh mirip banget loh sama bunda Ashanty. Ketulusan bunda Ashanty bisa bikin anak sambung serasa anak kandung.

Salut banget bun, gimana caranya bunda?” tanya seorang netter dikutip via Tribunstyle.com Sikap Aurel setelah Nikah Disebut Persis Ashanty, Istri Anang

Mendapati pertanyaan itu, Ashanty ternyata merasa wajar. Sebab, ia dan Aurel sudah hidup bersama sejak 2010. Ashanty pun mengetahui sifat Aurel memang mirip dengannya dari pengakuan asistennya.

“Mirip mungkin karena kita barengan terus setiap hari dari 2010 akhir, jadi dia banyak meng-capture,” jelas Ashanty.

“Ini asistennya dia tiba-tiba bilang ‘Bun Aurel ngatur rumahnya dia sekarang persis kayak bunda’ katanya, detailnya dan lain-lain. Karena lama bersama udah pasti banyak kebiasaan yang dia capture,” beber Ashanty.

Istri Anang itu juga menyebut Aurel mulai menyimpan nomor-nomor penting seperti yang ia lakukan. Ashanty pun memuji Aurel yang berusaha untuk menjadi istri yang baik bagi Atta.

“Dia kemarin nanya nomor teleponnya ini, nomor teleponnya itu, nomor teleponnya yang pijat, nomor teleponnya dokter, dia udah simpan semua, kayak aku juga,” lanjutnya.

“Dia orangnya detail, ngurusin banget ke suami, jadi dia lihat apa yang aku lakuin ke pipinya, dia ngikutin,” tutur Ashanty.

“Seneng sih alhamdulillah. Mudah-mudahan Aurel bisa lebih baik daripada orang tuanya,” terang Ashanty. (*)