Inilah Sosok Misterius yang Memberi Uang Satu Kantong Plastik Hitam di Rumah Atta Halilintar | Menjelang Pernikahan dengan Aurel

SURABAYAONLINE.CO | Jakarta – Menjelang pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermasyah membuat terkejut youber dengan subcribe tertinggi di Asia Tenggara ini.

Ada bungkusan uang di masukan dalam kantung kresek rumah Atta Halilintar, tepat di depan rumahnya, sempat menghebohkan seluruh penghuni rumah Atta Halilintar. Tidak ada yang mengetahui asal-usul uang itu.

“Untung satpam saya jujur. Jadi uang itu ditunjukkan kepada saya,” ujar Atta dalam konten youtubenya yang dipublish, Minggu (28/3/2021)

Di dalam kantong plastik disebutkan pula, pengiriman uang sebagai hadiah pernikahan mempelai berdua Atta dan Aurel bertuliskan kata-kata: Hadiah Pernikahan Bro Atta Halilintar.

Calon menantu musisi Anang Hermansyah ini, sangat tekejut dangan adanya kiriman uang itu. Jumlahnya pun bikin kita mlongo…

Lalu siapakah sebenarnya sosok yang memberikan hadiah misterius, bungkusan uang satu kantung kresek berisi pecahan 50 ribua dan 100 ribuan itu.

Atta sebenarnya sudah menduga, namun dia tidak berani berspikuasi dengan uang itu.

Setelah menemukan uang dalam bukusan kresek itu, lantas kemudia Atta menaruh tumpukan uang itu di atas meja ruang tamu rumahnya.

Dalam rekaman video youtubenya sekali-kali Atta memang sambil terkejut.

“Gue bingung dari tadi, dari kemarin cuma ngeliatin. Saya tidur siapa tahu mimpi, tapi pas bangun kok masih ada. Ih banyak ini pak,” kata Atta sambil menyentuh tumpukan uang itu.

Meski demikian Atta Halilintar juga tetap menduga-duga datangnya uang itu dari siapa.

“Tapi kalau menurut gua ini Putra Siregar. Menurut gua Putra Siregar, guest,” tebak Atta sambil memandangi uang itu.

Karena dia itu anak muda, dan orangnya memang pemurah. “Saya nggak senang emangnya dikasih segini, kalau lebih dari ini saya malah nerima, ” ungkap Atta sambil bercandaan.

Hari Atta ternyata sedang ada janjian dengan Putra Siregar. Kemudian Atta menelepon Putra dengan HP selulernya.

“Hallo Brother, dimana neh. Jadi ke rumah,” tanya Atta. “Jadi dong kita kan udah janjian, bikin konten. Brother bilang mau bantu youtube saya,” kata Putra.

Tak lama kemudian Putra Siregarpun tiba di rumah Atta Halilintar.

Saat tiba di rumah Atta Halilintar tumpukan uang yang sudah tertata dimeja itu ditunjukkan kepada Putra Siregar, yang sempat kaget juga, sambil memagangi tulisan kertas itu.

“Apa nih, waduh-waduh,” kata Putra Siregar, yang disahut dengan, “Hadiah pernikahan Bro Atta Halilintar,” sauhut Atta di depan Putra Siregar.

“Bro jangan sok-sok nggak tahu, ini pasti elu,” ujar Atta. “Enggak, ini kemarin kan saya janji ngonten kemari,” timpal Putra

“Iya tapi ngasih duit segini siapa bro. Mana ada zaman sekarang ngasih hadiah pernikahan, segini,” sahut Atta Halilintar

“Emang bunda pernah tahu, saya memberia uang kepada orang segini,” kata Putra sambil menunjukk istrinya yang ikut ke rumah Atta Halilintar

Kemudian Attapun kembali menimpali, ” brother akupun ga enak, kalau saya tidak tahu asal-usul uang ini dari siapa, aku nggak bisa tidur nanti,” tandas Atta.

“Oooo brother emang nggak butuh ya uangnya,” ujar Putra yang di jawab Atta,” bukan nggak butuh bro, akupun nggak enak. Apalagi sebanyak ini. Tapi kalau ditambah nerima,” ujar Atta sambil bercandaan yang disambut tertawa Putra Siregar.

“Inikan sudah ada tulisannya, nggak mungkin saya kasih ke yayasan kan? Ini sudah ada, jelas,” timpal Putra sambil menunjuk tulisan Hadiah itu.

Ucapan itu langsung disahut oleh Atta Halilintar, “berarti ini dari brotherkan,” kata Atta dibantah lagi oleh Putra,”enggak. Ini kan saya baca neh, Hadiah Pernikahan Bro Atta Halilintar. Kalau saya, kan manggilnya brother dua akherat,” jelas Putra

Kemudian Atta menimpali, “ini satu Indonesia, udang bingung neh ini duit dari siapa?”

Kemudian ata menjelaskan kalau uang ini ada di kantong kresek itu kemarin. Ada yang mengantar di depan rumah. Untung sekuritiku jujur.

Ditanya jumlahnya berapa Atta bilang, saya masih males menghitungnya.

“Buk ngeri, buk masa ada uang ngirim duit segini. Ngeriii. Saya aja nggak berani gimana-gimana dah. Masalah e kalau bukan hak gua bukan. Trus ini duit apaan. Duit halal apa kagak. Kalau dikasih duit nggak halal, kan pernikahan gue juga jadi nggak halal, bro nggak berkah,” jelas Atta.

“Berarti dah menikah neh,” ujar Putra Siregar. Ya Allah, sebentar lagi, tinggal nunggu. Jam berpaan berapa neh, sekarang neh,” timpal Atta Halilintar.

Kemudian Putra Siregar pun menjelaskan, “tapi kalau menurut gua ini seh, sudah menjadi miliknya Bro Atta ya, karena di sini jelas Hadiah Pernikahan,” kata Putra.

“Gini bro, kalau ini memang dari bro, bro ngaku. Kalau ini duit hasil pencurian aku kan ga mau juga. Aku harus tahu ini dari siapa?” timpal Atta calonnya Aurel ini.

Kemudian Putra Siregarpun bilang, “Ooooo. Bunda tahu ini dari siapa. Sambil memandangi istrianya. Ga ada yang tahu ya, dari siapa?

Terjawab sudah teka-teki itu. Memang benar uang itu adalah uang hadiah Putra Siregar untuk Atta Halilintar yang akan menikah dengan Aurel putra Anang Hermansyah, seorang musisi asli Jember.

Saya dari awal sebenarnya sudah berprasangka kalau ini, pasti dari Bro Putra Siregar. Saya kenanal dia sudah lama sejak di Batam, tak ada orang memegang uang kayak gini. “Dan ga ada orang semurah hati ini,” ungkap Atta Halilintar.

Makanya dari tadi saya sudah menunggu bro, semua acara kita kosongin, cuma nunggui bro Putra Siregar. “Untuk memastikan, ini duit dari siapa,” ujar Atta yang membuat tersipu Putra Siregar.

“Tapi kita, kan semula memang janjian mau ngonten seperti apa kondisi Atta setelah pernikahan,” ujar Putra Siregar

Sementara Atta Halilintar pun mengungkapkan kesenangannya, pokoknya setelah tahu ini bro, “silakan kamau mau bikin kontenten, seisi sudut rumah boleh, kapan aja mau ngonten. Boleh,” ungkat Atta Halilintar.

HADIAH NIKAH – Adalah sosok youtuber Putra Siregar yang memberikan hadiah uang satu kantong kresek itu kepada Atta Halilintar

“Alhamdullah okelah, brother. Kalau memang ini duit nggak butuh bisa kita….hahaha…hahaha. Tapi kalau misalnya….,” canda Putra.

Atapun pegangi kepalanya, sepertinya nggak percaya,” duit siapa, ini,” ujar Atta.

Kemudian Putrapun lantas menghampiri tulisan Hadiah dan mengambilnya kemudian diserahkan ke Atta Halilintar sambil mengatakan.

Oke, brother ini bener-bener iklas dari kami, hadiah pernikahan,” ujar youtuber Putra Siregar yang disambut gembira oleh Atta Halilintar.

“Bro, bener ini. Beneran banget,” kata Atta, sambil mengatakan, “Tahu aja bayar gedungnya mahal,” jelas Atta disambut tertawa Putra Siregar dan istrinya.

Ini sebenarnya, menurut Putra kan sudah dipersiapkan jauh hari aku bilang ketika aku pertama kali bertemu (dengan istrinya).

“Bahwa mudah-mudahan disegerakan jodohnya, sebagai teman, sahabat. Bro Atta segera juga ditemukan jodohnya dan punya anak,” ujarnya.

Yang disambut dengan kata, “oh iya, Aku baru ingat,” jelas Atta yang juga mengatakan pingin segera punya anak.

Aku tahu bro Atta ingin segera punya anak dan ketika anaknya keluar akan langsung ngevlog, yang disambut ceria Atta Halilintar.

“Kan nanti anak saya kan bisa main bareng sama anak bro,” ujar Atta

Dikatakan Putra Siregar, saya suport terus Agar bro Atta segera punnya, anak. “Dari nggak punya anak, hingga tiga ini saya selalu suport dan doain kepada bro Atta yang terbaik, jelas Putra Halilintar. (olga afifa)