Mikha Tambayong Pacaran dengan Pebasket?

SURABAYAONLINE.CO-Beberapa hari yang lalu sempat beredar kabar soal kedekatan Mikha Tambayong dengan seorang pebasket nasional bernama Daniel Wenas. Bukti kedekatan mereka terlihat di akun Instagram Stories masing-masing. Di situ keduanya mengunggah momen kebersamaan mereka di lokasi dan waktu yang sama.

Sontak fakta kedekatan Mikha dengan Daniel pun mengejutkan banyak pihak karena selama ini diketahui Mikha justru tengah dekat dengan aktor Chicco Jerikho, meski keduanya tidak pernah mengonfirmasi hubungan mereka dengan jelas.

Tapi saat ditemui di Greyhound Cafe, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa, 21 November, Mikha dengan tegas membantah rumor kedekatannya dengan Daniel sebagai kekasih. Mikha mengaku bingung kenapa isu itu muncul ke publik.

“Aku juga bingung tuh kenapa ya, karena emang temenan dan kemarin itu kebetulan bareng. Kaget tiba-tiba keesokannya, ‘Kenapa nih jadi kayak gini?’ Nah gue juga jadi bingung. Jadi emang ya begitulah. Udah lama banget temenan. Kebetulan aku juga sempat tergabung dengan asosiasi basket gitulah jadi kenal.”(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *