Sheryl Sheinafia Lebih Segar setelah Main Film

SURABAYAONLINE.CO- Penyanyi wanita Sheryl Sheinafia mengaku membintangi sebuah film membuatnya lebih segar dalam bermusik.

“Dalam industri ini kan kalau cuma dalam satu dunia aja kan pengetahuan kita dikit, jadi lebih fresh juga kembali ke musik tuh kayak ‘kangen nih gue’,” kata Sheryl kepada Kompas.com dalam acara #Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang digelar di studio Motion Radio di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Sheryl mengakui proses pembuatan album keduanya, ii, terganggu dengan kegiatannya di dunia seni peran.

“Karena waktu itu aku lagi padat banget kegiatannya jadi enggak sempat ngerangkum (album baru) gitu. Aku harus ngerjain film juga, nah film udah bungkus akhirnya aku ngerjain album aku selama dua bulan,” imbuhnya.

Sheryl mengatakan dia tidak melewatkan tawaran bermain film karena bisa melebarkan sayap dan mengenal orang baru. Apalagi bila ia suka dengan ceritanya.

Sejauh ini Sheryl telah membintangi tiga film yaitu, “Galih & Ratna”, “Koala Kumal” dan terakhir “The Underdogs”.

Namun, kini pelantun “Kedua Kalinya” itu ingin kembali fokus pada dunia yang membesarkan namanya.

“Film kan udah tiga, jadi sekarang fokus ke musik dulu,” pungkasnya.(kompas.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *